Tuesday 15 March 2011

Trik Membuat SIM C meski dibawah 17 tahun

Trik Membuat SIM C meski dibawah 17 tahun





__________________________________________________ ______________
POLICE LINE -- POLICE LINE -- POLICE LINE -- POLICE LINE
__________________________________________________ ______________



Quote:
Nah Ini Buat Agan -KASKUS- yang Suka bepergian Jauh walaupun Umur masih di bawah 17 tahun. untuk meng antispasi terkena razia jalur dari ane ini sehat gan
KTP bisa di ganti dengan Kartu domisili tanpa menyuap Polisi .tanpa jalur belakang /suap menyuap
jika agan pake jalur ini juga pasti ada test tulis sama test praktek nya .jadi ga sama kaya Nyuap polisinya (!)SIM atau lebih umumnya "Di Tilang" Ini Tipsnya ↓
Spoiler for 1. minta kartu domisili:
Quote:
Membuat Kartu/Surat Domisili Di Kelurahan aAgan tinggal Atau lebih santai langsung aja ke rumah ketua desa/Lurah nya Gan. Biar lebih Enak ngmongnya.
Bilang Kepada ketua Desa/lurah tersebut "Saya Butuh Kartu/SuratDomisili Untuk membuat SIM tapi Umur saya belum Cukup Atau belum berumur 17 tahun" Jadi MIntalah kepada ketua desa tersebut "pak Umurnya bisa diTUAin Sedikit?"
Misalkan Sekarang tahun 2011 Agan lahir 18/11/1995 otomatis umur agan sekarang masih 15 tahun jadi minta kepada ketua desa tersebut " saya lahir tahun 1993 " .itu pasti di buatin ko gan .palingan Abis kocek 30rb lah .gpp kan gan dari pada s\di tilang polisi kocek kluar sampe 100rb an .
Quote:
Oya Ada yang Gak tahu Kartu/Surat Domisili ?
Oke lah Ane jelaskan walaupun terlambat jelasinnya tapi gpp kan Gan ?
" Kartu domisili adalah kartu tanda penduduk (sementara) " jadi fungsinya sama seperti KTP Gan .tapi Masa berlaku kartu/Surat Ini hanya berlaku 1 bulanan Gan .

Spoiler for |pict| Kartu Domisili:



Maaf Gan Pictnya ga Jelas Scannernya lg Rusak


Spoiler for 2. Kartu Kesehatan:

Buat kartu Kesehatan Di Puskesmas/Klinik terdekat Gan
Seperti Gambar Dibawah

Spoiler for :







Spoiler for 3. langkah pastinya :
Quote:

Jika Aagan udah memenuhi syarat Di atas tinggal Mengetahui langkah ini .
Kan Buat SIM Persyaratannya itu
1. photocopy KTP
2. Surat Kesehatan
3. Dua persyaratan itu di masukan di MAP MERAH
4. Yang paling Penting Bawa Motor Gan hehe
Quote:
Nah kalo Buat yang belum mempunyai KTP atau belum berumur 17 tahun PhotoCopy KTP Diganti kan Dengan Surat/Kartu Domisili.
Mengerti ?






Quote:
yang beloman ngrti bisa tinggalkan komentar nnti Ane pasti balas ko Gan !

TIPS ini Pasti berhasil Gan ! buktinya Ane beloman 17 udah buat SIM .Cek dah ke TKP !!!
Spoiler for KTP Ane:


Jangan Lupa Ctrl + D gan Jika thread ane Penting


Jika Berkenan kasih Ane
Spoiler for :


Jangan Kasih ane
Spoiler for :
:

Last edited by iq1c47; Yesterday at 12:45 PM..

6 comments:

  1. Ujian prakteknya apa aja gan??

    ReplyDelete
  2. Ane juga ga tau gan... ane ajah belum punya sim

    ReplyDelete
  3. Gw dah minta KTP sementara/kartu domisili,tapi malah dikasih surat keterangan -_-

    Alhasil nanti waktu mau ke tempat pembuatan SIM nya pasti ditolak deh gan -_-

    ReplyDelete
  4. Ujian praktek nya apa gan? Plis balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ujian bikin sim ya paling uji materi aama praktek doang gan .......

      Delete
  5. Bisa gak gan kalo gak ujian praktek alias nembek gtu gan..

    ReplyDelete